Siswa IT Permata Bunda Bandar Lampung Raih Mendali O2SN Cabang Karate Tahun 2023

Avatar

Jakarta – Sekolah Islam Terpadu (IT) Permata Bunda Bandar Lampung ikut berpartisipasi dalam Olimpiade Olah Raga Siswa Nasional (O2SN) melalui salah satu siswanya. Olimpiade Olah Raga Siswa Nasional adalah suatu kegiatan yang bertujuan untuk mencari bakat dan prestasi di bidang olah raga.

Kegiatan ini diikuti oleh siswa jenjang SD dan SMP Tingkat Nasional mewakili Provinsi Lampung

Acara ini berlangsung di Hotel Gran Sahid Jaya Jakarta pada 20 sampai dengan 23 september, IT Permata Bunda Bandar Lampung mengirimkan atlet atas nama Muhammad Fadil Kaisar.

Fadel Siswa IT Kelas VIII sukses meraih juara 3 mendali Perunggu cabang Karate Putra. Penyerahan trophy kejuaraan O2SN jenjang SD dan SMP ini diserahkan oleh kementrian Pendidikan Nasional di Jakarta.

Menurut Joni Iskandar. salah satu guru Olahraga sekaligus Pelatih Karate Muhammad Fadil Kaisar prestasi yang diraih fadel ini sangat membanggakan karena sudah dapat mengukir prestasinya mengharumkan nama sekolah dan Provinsi Lampung.

Joni Iskandar juga berharap “semoga dapat memberikan motivasi teman-temannya dalam menorehkan prestasi di bidang Karate dan di bidang olahraga lainnya.

Sementara itu Fajri yang juga pelatih dan orang tua kandung Muhammad Fadil Kaisar bersyukur dengan prestasi Fadil yang telah mempersembahkan trophy Perunggu dari cabang Karate di kancah nasional.

Muhammad Fadil Kaisar di latih di Kushin Ryu Karate-do (KKI) Unila, keberangkatan untuk ikut dalam Olimpiade Olah Raga Siswa Nasional (O2SN) melalui tahapan dan seleksi yang sangat ketat.

Semoga ke depan semakin sukses di kancah berikutnya dan memberikan nama baik untuk Sekolahnya dan Provinsi Lampung” ucap Fajri.(ismail MB).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi