Polri Dukung Program B2SA di Desa Pujodadi: Langkah Nyata Menuju Masyarakat yang Lebih Sehat

Avatar

Pesawaran – Sebuah langkah maju dalam upaya peningkatan kesehatan masyarakat Kabupaten Pesawaran. Bripka Nur Meiyanto, Bhabinkamtibmas dari Polsek Gedong Tataan, bersama Babinsa Serda Febri Rasuli dan perangkat desa, telah melaksanakan pendampingan kegiatan program rumah pangan Bergizi, Beragam, Seimbang dan Aman (B2SA).Di desa Pujo dadi kecamatan Negeri katon .selasa 11/06/2024

Program ini, yang diinisiasi oleh pemerintah provinsi Lampung, khusus ditujukan untuk ibu hamil dan menyusui, sebagai bagian dari upaya lanjutan untuk memastikan asupan gizi yang memadai bagi generasi penerus. Kegiatan pendampingan ini berlangsung dalam suasana yang aman dan terkendali.

Bripka Nur Meiyanto menyatakan, “Kami berkomitmen untuk mendukung program ini. Kesehatan ibu dan anak adalah prioritas kami, dan kami akan terus bekerja sama dengan semua pihak terkait untuk memastikan kesuksesan program B2SA.”

Kegiatan ini menandai pentingnya sinergi antara TNI, Polri, dan pemerintah daerah dalam mendukung program-program yang berorientasi pada kesejahteraan masyarakat. Diharapkan, dengan adanya program seperti B2SA, masyarakat Desa Pujodadi akan memiliki akses yang lebih baik terhadap pangan yang bergizi, beragam, seimbang, dan aman.pungkasnya (Wandi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi