Cokdas Resmi Jadi Maskot Pilkada Pesawaran 2024

Avatar

Pesawaran – Cokdas atau Coklat Demokrasi resmi menjadi Maskot KPU Pesawaran pada masa Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran Tahun 2024.

Hal itu ditegaskan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pesawaran pada peluncuran maskot dan jingle pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesawaran Tahun 2024 dengan mengundang artis nasional Happy Asmara dan Batas Senja di Lapangan Pemkab Pesawaran, Minggu (26/05/2024).

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menyatakan, pada tanggal 27 November 2024 adalah hari yang bersejarah.

Dimana masyarakat Kabupaten Pesawaran akan memberikan suaranya untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, Gubernur dan Wakil Gubernur secara serentak,” kata Bupati Dendi.

Bupati Dendi mengajak seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada hari bersejarah tersebut.

Itu wajib ya, kita ramai – ramai disini niatnya adalah untuk mensosialisasikan kepada seluruh masyarakat se-Kabupaten Pesawaran, harus diinformasikan bahwa pada hari Rabu 27 Nopember 2024 akan ada pemilihan Bupati dan Gubernur,” imbuhnya.

Sementara Ketua KPU Pesawaran Yatim Putro Sugino menginformasikan kepada masyarakat luas bahwa telah dimulainya jadwal atau tahapan – tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran Tahun 2024.

Selain itu, juga untuk meningkatkan lagi kesadaran masyarakat untuk memilih dalam pelaksanaan pilkada serentak mendatang.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pesawaran untuk datang ke TPS pada 27 November nanti untuk menyampaikan hak pilihnya,” kata Yatin.

Dirinya menambahkan nanti akan ada petugas KPU yang mendata ke rumah warga.

Ditempat yang sama, Ketua KPU Provinsi Lampung Erwan Bustomi mengapresiasi setinggi tingginya atas terlaksananya peluncuran pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran Tahun 2024.

Dalam rangka menyukseskan pilkada 2024 ini, kita bersama sama memberikan pendidikan politik untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati, Gubernur dan Wakil Gubernur,” tutup Erwan.

Hadir dalam kegiatan, Ketua DPRD Pesawaran beserta anggota DPRD, Kapolres Pesawaran, Dandim 0421 Lamsel, Kejari Pesawaran dan OPD di lingkup Pemkab Pesawaran, pungkasnya

Hadir juga Ketua MPAL Pesawaran, Ketua Organisasi Masyarakat, pengurus partai politik, LSM dan tokoh masyarakat.(Wandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi