Bawaslu Lampung Awali Tahap Pengawasan Dengan Goes Sepeda

Avatar

Bandarlampung – Harapkan pemilu berjalan dengan sehat, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Lampung gelar Gowes Bareng Jaringan Keluarga Pesepeda Bawaslu Lampung (Jaga) Pemilu 2024.

Ketu Bawaslu Provinsi Lampung, Fatikhatul Khoiriyah mengatakan kegiatan itu dilakukan sebagai bentuk penyampaian pesan bahwa Bawaslu Lampung siap awasi pemilu hingga tahap pelantikan nanti.

“Mengawali pemilu Dua Ribu Dua Empat, pagi ini kita goes bareng dalam rangka menyampaikan pesan bahwa bawaslu sudah siap melakukan pengawasan¬† pemilu Dua Ribu Dua Empat,” ujarnya, Sabtu (18/06/2022).

Ia berharap pemilu pada 2024 mendatang bisa berjalan dengan lancar dan menegakkan demokrasi yang sehat.

“Kita ingin menghadirkan pemilu yang sehat, pengawasan yang sehat, dengan kondisi badan yang sehat maka pikiran juga sehat, harapannya pemilu kita juga nanti sehat,” imbuhnya

“Tahapan pemilu itu, ada tahapan persiapan, pelaksanaan, sampai pelantikan, apa saja yang akan kita lakukan tentu sesuai dengan tahapan pemilu seperti tahapan yang dilakukan KPU perifikasi partai politik, perifikasi pencalonan, sampai dengan pelaksanaan hingga pelantikan, maka semua itu akan kita awasi. jelasnya.

Ia juga menyampaikan bahwa pemilu merupakan pesta demokrasi bagi seluruh rakyat indonesia, ia mengajak masyarakat Provinsi Lampung khususnya untuk bergotong royong menyukseskan pemilu 2024 mendatang.

“Kita harus riang gembira menyambut pemilu ini,¬† jangan ada apatisme, jangan khawatir kalau pemilu itu akan mengundang konflik, tapi kita harus menganggap bahwa pemilu ini adalah sebuah pesta demokrasi bagi seluruh rakyat indonesia, jadi mari bergotong royong menyukseskan pemilu 2024 ini,” ujarnya. (Albet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi